Penyesalan

Diposting oleh Fatim Senin, 30 Juli 2012

inilah hidup seiring langkah perjalanan hidupku seiring dengan besarnya tangggung jawab besar yang menantiku di depan sana semua berjalan tak menentu kadang susah aku jalani penuh keluh kesah akan kehidupan kadang bahgia ku rasa aku lupa akan nikmat syukurku padamu namun semua hanyalah khiasan dalam ketidak ikhlasan akan rasa nikmat yang kau berikan padaku semua tetap aku jalani meski sulit kadang aku berharap kemudahan darimu tuk memberikan petunjuk pada ku susah senang namun aku tetap berjalan atas takdirmu suka dukaku seutuhnya atas kehendakmu kini aku sadar meski hidup ini seakan di permainkan penuh paksaan dari diri kita,kita tetap akan menjalaninya dan aku sadar selama ini aku salah menilai pemikiran diri aku sendiri aku salah tlah menyesatkan jalan hidupku sendiri di kehidupanku saat ini ku ingin penyesalanku menjadikan suatu pelajaran kehidupan baru yang mungkin belum pernah aku tempuh By Raden Wahyudi

Posting Komentar